Rabu, 18 November 2015

Yuk Mengenal Pulau Belitung...

Era 15 tahun yang lalu, mungkin saja nama Pulau Belitung masih kurang familiar di telinga anda, namun siapa sangka Pulau kecil yang dahulunya hampir tidak dikenal menjadi booming setelah launching film laskar pelangi yang di ambil dari novel tulisannya Andrea Hirata.

ya.. tentu saja sekarang anda sudah sering mendengar nama Pulau Eksotis ini, atau barangkali anda berencana ingin mengunjungi pulau kecil nan cantik ini...

sebagai bahan referensi anda, Laskar Travel coba menghadirkan beberapa informasi tentang tempat tempat wisata di Belitung yang terkenal dan banyak diminati oleh wisatawan.


Belitung atau biasa di sebut Belitong menawarkan keindahan panorama alam yang indah, dengan pantai yang indah, dan pasir putih yang cantik di sertai oleh batu granit raksasa akan membuat anda terkagum kagum.




selain itu di sekitar pulau belitung terdapat sekitar 189 pulau kecil di antara lain, pulau lengkuas, pulau burung, pulau babi (kepayang), batu berlayar dll.

Belitung sangat dekat.. hanya satu jam penerbangan dari ibukota jakarta...
sangat dekat dan cepat sampai

satu lagi paket wisata ke pulau Belitung itu Murah...
nah bagi anda pencinta kuliner, kami ajak mencicipi hidangan khas Belitung, ga usah nanya apa menunya.. langsung aja cobaiinn

Yuk ke Belitung bersama Laskar Travel....
Kebahagiaan Anda, Kepuasan kami...

Hola Nice Holiday @laskartravel.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar